Laman

2 Agustus 2012

SUTRISNA INFO

Setelah sukses dengan Multiply.com Shopfest pertama yang diadakan pada 25 Mei hingga 8 Juni lalu, kini toko online yang telah memindahkan kantor pusatnya ke Indonesia ini kembali menggelar Shopfest edisi kedua.
Selama 10 hari ke depan, tepatnya mulai tanggal 30 Juli hingga 8 Agustus mendatang, Multiply akan menghadirkan Shopfest Ramadhan.
Ragam penawaran terbaik serta aktivitas interaktif pun ditawarkan Multiply dengan aroma Ramadhan. Selain tampilan baru dengan tema Ramadhan, juga terdapat penambahan kategori Perlengkapan Ramadhan yang berisi semua kebutuhan menjalankan ibadah puasa hingga persiapan merayakan Lebaran. 
“Tingginya minat dan kecenderungan orang Indonesia untuk mencari penawaran terbaik meningkat selama bulan Ramadhan. Itulah yang kami tawarkan melalui Multiply.com Shopfest, disertai oleh fasilitas pendukung yang menjadikan pemenuhan minat tersebut dapat berjalan dengan aman dan nyaman,” ujar Daniel Tumiwa (Country Manager PT. Multiply Indonesia).
“Bagi para penjual, ini adalah kesempatan yang baik untuk memaksimalkan kesempatan bersilaturahmi dengan para calon pembeli dan pelanggan setia sebagai perwujudan social commerce dan ekonomi digital di Indonesia,” imbuh Daniel.
Seperti juga edisi terdahulu, semua aktivitas pengunjung selama festival berlangsung akan berbuah poin dimana para pembelanja dengan poin terbesar akan mendapatkan paket umroh, voucher belanja THR serta beberapa gadget pilihan. Pembelanja juga akan mendapatkan fasilitas subsidi ongkos kirim hingga Rp25 ribu (pengiriman dari dan ke seluruh daerah di Indonesia) untuk pembelanjaan minimal Rp100 ribu. Program subsidi ongkos kirim ini sudah diterapkan sejak November 2011 dan akan berakhir pada Desember 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar